Selamat Datang Di Blog-GOBLOG >>>>Selamat Datang Dan Bergabung :) Mohon Untuk Memfolow Tweeter Kami Di Atas >>>>>No Spam atau Promosi Yang Menaruh Link Blog Tak Di Kenall <<< Blok-Goblok: Cheat Battle Realms

Kamis, 17 Mei 2012

Cheat Battle Realms

Hayy,. Khirnya gua ngepostingin data lgi, gua ada cheat baru lgi ne gan  untuk game Battle Realms ni.
Gua pnya 2 cheat yng udah gua coba terus berhasil ni
Pertama.
1.       Buka Gamenya
2.       Lu atur dlu musuh ama temen lu, tpi di sini lu harus pake clans serpent untuk nyalain cheatnya
3.       Abis itu Lu maen dh
4.       Terus lu bikin Ronin (Training anak buah ke Tavern masuk ke Sharpshooter ke Alchemist Hut)
5.       Abis itu lu training dh ntu Ronin ke Metal shop Biar dapetin jurus Yang Blade
6.       Lu arahin ntu Ronin Biar nyerang ke Pohon
7.       Usahakan aktivkan Yang Blade bersamaan pada saat Ronin menyerang Pohon
8.       Lalu tunggu aja dh
9.       Dapet dh Yang biasa’a satu pohon bisa menghasilkan 5 ampe 8 Yang


Kedua.
1.       Lu maenin aja gamenya yaa
2.       Terus atur lagi musuh ama clan lu, tapi kali ini lu bsa make clan apa aja kok tapi enakan pake serpent
3.       Pas lu udah bangun Keep lu ambil aja ninja dari clan serpent
4.       Terus lu pake kekuatan menghilangnya dia
5.       Lu jalanin dh ke daerah musuh
6.       Lu klik bangunan musuh
7.       Abis itu di keyboard lu pilih Ctrl+D secara bersamaan
8.       Ancur kan bangunan musuhnya
9.       Hahaha,. Ini juga bisa di pake ke bangunan temen lohh

Segini dulu aja yaa bsok gw smbung lagi ama cheat Battle Realms yng lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar